POST POPULER MINGGU INI

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN MUDAH

ads
Posted by : Jenderal Kriz Monday, March 7, 2016





Beast (/iconˈbiːst/; Korean: lang|Ko|비스트; bergaya sebagai BEAST atau ∀ΔΣ) adalah boyband Korea Selatan dengan 6 anggota, dibentuk pada 2009 oleh Cube Entertainment. Terdiri dari: Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon.

BEAST (비스트) merilis 2 album studio Korea, 2 album studio Jepang, 7 album mini dan berbagai singel. Mereka debut pada 16 Oktober 2009, ketika album mini pertama Beast Is the B2ST dirilis. BEAST merilis album studio Korea pertama berjudul Fiction and Fact pada 2011,[1] dan menerima triple crown pertama di Mnet M! Countdown untuk singel pemimpin "Fiction". Pada tahun yang sama, Beast melakukan debut di Jepang dengan singel debut berjudul "Shock Japan Version". BEAST merilis studio album Korea kedua dengan judul "Hard to Love, How to Love" pada 2013 yang di produseri oleh membernya sendiri yaitu Yong Junhyung.

Kelompok ini mendapat perhatian karena kurangnya industri sukses sebelumnya dialami oleh anggotanya, dengan media menyebut mereka sebagai "kelompok bahan daur ulang".[2][3] Namun, kelompok ini telah mencapai penghargaan komersial dan kritik signifikan dengan waktu, memenangkan penghargaan Bonsang di Seoul Music Awards pada 2011 dan 2012. Beast memenangkan penghargaan Artist of the Year (Daesang) di Melon Music Awards dan Gaon Chart Awards untuk kuartal kedua tahun pada tahun 2011.[4][5] "Fiction" also won a Daesang for "Song of the Year" at the 2011 KBS Music Festival

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime World - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Jenderal Kriz -